Apakah Peraturan Akuisisi Seluruh Federal Dimasukkan Dalam Kontrak Anda?

Peraturan Akuisisi Federal ("FAR") ditemukan dalam Judul 48 dari Kode Peraturan Federal. Ini terdiri dari 37 Bab (Bab 1, sekitar 2.000+ halaman, yang berlaku untuk semua agen, dan kemudian berbagai suplemen agensi ditambah Standar Akuntansi Biaya). Secara keseluruhan, FAR memiliki panjang ribuan halaman. Apakah semua bagian yang relevan dari FAR dimasukkan ke dalam kontrak pemerintah Anda? Jawaban sederhananya adalah "TIDAK," tetapi pertama-tama sedikit latar belakang.

Pengadilan Kasus Klaim Federal baru-baru ini, James M. Fogg Farms, Inc. v. Amerika Serikat, No. 17-188C (Fed. Cl. Sept. 27, 2017), dianggap masalah yang sama. Pertanyaan di Fogg adalah apakah undang-undang federal (khususnya, Program Konservasi Pertanian dalam Farm Bill, judul 16 dari US Code) dimasukkan dalam kontrak mereka dengan Departemen Pertanian untuk program khusus itu, dan apakah pemerintah telah melanggar istilah itu di dalam hukum. Pengadilan menyatakan bahwa tidak ada istilah spesifik dalam kontrak mereka yang memunculkan klaim pelanggaran Fogg, dan memutuskan melawan Fogg. Pengadilan lebih lanjut menjelaskan bahwa "enggan untuk menemukan bahwa ketentuan undang-undang atau peraturan yang dimasukkan ke dalam kontrak dengan pemerintah kecuali kontrak secara eksplisit menyediakan untuk penggabungan mereka," mengutip St Christopher Assocs., LP v. Amerika Serikat, 511 F. 3d 1376, 1384 (Fed. Cir. 2008), lebih lanjut mengutip Smithson v. Amerika Serikat, 847 F. 2d 791, 794 (Fed. Cir. 1988). Kedua kasus Federal Circuit memperjelas bahwa penggabungan peraturan-peraturan secara besar-besaran ke dalam suatu kontrak dapat memungkinkan pihak yang mengadakan kontrak untuk memilih di antara banyak peraturan mengenai penyebab tindakan tertentu, daripada persyaratan khusus dalam kontrak yang sebenarnya.

Jadi sebenarnya apa yang FAR, dan kapan (atau bagian dari itu) dimasukkan ke dalam kontrak pemerintah. JAUH 1.101 mengatakan itu

Sistem Peraturan Akuisisi Federal didirikan untuk kodifikasi dan penerbitan kebijakan dan prosedur yang seragam untuk diakuisisi oleh semua lembaga eksekutif. Sistem Peraturan Akuisisi Federal terdiri dari Federal Acquisition Regulation (FAR), yang merupakan dokumen utama, dan peraturan akuisisi agensi yang menerapkan atau menambah FAR.

FAR 2.101 juga menyatakan bahwa "Akuisisi" berarti memperoleh melalui kontrak dengan dana persediaan atau jasa yang disesuaikan (termasuk konstruksi) oleh dan untuk penggunaan Pemerintah Federal melalui pembelian atau sewa, apakah persediaan atau layanan tersebut sudah ada atau harus dibuat, dikembangkan, ditunjukkan dan dievaluasi.

Anda dapat mencari tinggi dan rendah dalam FAR, tetapi Anda tidak akan menemukan apa pun yang menyatakan bahwa FAR dimasukkan ke dalam kontrak pemerintah secara keseluruhan. Lihat Edwards & Nash, "The FAR: Apakah Ini Memiliki Kekuatan dan Efek Kontraktual?" 31 Nash & Cibinic Laporkan NL ¶10 (Februari 2017). Kasus-kasus Pengadilan (dan artikel Edwards dan Nash ini) menjelaskan bahwa agar suatu kalimat atau bagian FAR tertentu dimasukkan dalam kontrak Anda, kontrak harus secara eksplisit menyatakan atau digabungkan dengan referensi.

Ada beberapa klausul yang menggabungkan bagian FAR berdasarkan referensi. Misalnya, klausa pada "Biaya dan Pembayaran yang Diizinkan" menyatakan:

Pemerintah akan melakukan pembayaran kepada Kontraktor … dalam jumlah yang ditentukan untuk diizinkan … sesuai dengan Peraturan Federal Acquisition Regulation (FAR) 31.2 yang berlaku pada tanggal kontrak ini dan ketentuan kontrak ini.

FAR 52.216-7, Biaya dan Pembayaran yang Diijinkan. Penyebab ini secara eksplisit memasukkan subbagian FAR 31.2 ke dalam kontrak, di samping persyaratan kontrak tertentu yang ditulis ke dalam kontrak.

Kesimpulannya sederhana: kewajiban kontraktor (dan Pemerintah) harus ditetapkan dalam kontrak, baik dengan bahasa eksplisit atau penggabungan dengan referensi (seperti dalam FAR 52.216-7 di atas). Tidak ada sesuatu di FAR yang secara ajaib "muncul" atau "disertakan" dalam kontrak Anda karena ada dalam FAR atau Kode AS. Jika Pemerintah ingin memasukkan bagian dari FAR ke dalam kontrak Anda, Petugas Kontraktor tahu (atau harus tahu) tepatnya bagaimana melakukannya.

Satu-satunya pengecualian adalah "Doktrin Kristen". Di bawah Doktrin Kristen, kontrak akan dibaca untuk memasukkan klausul yang disyaratkan meskipun tidak secara fisik dimasukkan dalam dokumen. G.L Christian & Assocs. v. Amerika Serikat, 312 F.2d 418, reh'g ditolak, 320 F.2d 345 (Ct. Cl. 1963), cert. ditolak, 375 U.S 954 (1963). Doktrin ini memungkinkan penggabungan dengan pengoperasian hukum klausul-klausul kontrak wajib yang mengekspresikan suatu untai yang signifikan atau tertanam dalam kebijakan pengadaan publik. Dalam kasus Kristen tengara, yang berurusan dengan penghentian untuk klausul kemudahan, pengadilan menyimpulkan tujuan dan efek klausul untuk menjadi "untai terdalam kebijakan pengadaan publik" dan "prinsip utama pemerintah," sehingga membutuhkan penggabungan ke dalam kontrak meskipun itu dihilangkan dari teks. ID. di 426. Namun, Doktrin Kristen terbatas pada jenis klausa-bukan banyaknya klausul kontrak pemerintah pabrik yang berada di FAR Bagian 52 dan bukan klausul wajib, rangkaian kebijakan pengadaan publik yang sangat berurat akar atau prinsip-prinsip utama pemerintah . Memang, pengadilan dan dewan tidak pernah mengidentifikasi semua klausul FAR yang akan dimasukkan ke dalam kontrak oleh Doktrin Kristen. Kami tahu, bagaimanapun, bahwa terminasi untuk klausul kenyamanan adalah salah satunya, dan ada sejumlah kecil orang lain yang telah dipertimbangkan berdasarkan kasus per kasus untuk dimasukkan oleh Doktrin Kristen.

Hak Cipta 2017 Richard D. Lieberman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *