Aturan Dan Peraturan Di Area Bermain Lembut

Banyak orang yang pergi ke area bermain indoor untuk membawa anak-anak mereka ke area bermain yang lembut sangat terkejut ketika mereka sampai di sana dan menemukan bahwa ada aturan yang harus dipatuhi anak-anak ketika berada di area bermain yang lembut ini. Ini adalah tempat bagi anak-anak untuk lepas kendali dan bermain, haruskah mereka memiliki aturan ketat mengenai cara seorang anak dapat bermain?

Setiap orang yang menetapkan area bermain lembut untuk balita datang dan bermain menerima tanggung jawab atas cedera yang dialami anak-anak tersebut saat bermain di sana. Area bermain yang lembut seharusnya menjadi tempat yang lebih aman untuk balita karena mereka tidak memiliki permukaan yang keras, atau sudut tajam, yang dapat menyebabkan cedera pada anak-anak yang bermain di sana.

Ketika Anda menerima tanggung jawab atas cedera yang mungkin terjadi maka Anda harus menetapkan beberapa aturan dasar untuk mengurangi kemungkinan cedera. Ini berarti bahwa setiap kegiatan yang dapat menyebabkan anak dirugikan harus diatur, atau dibatasi.

Berlari adalah bagian alami dari bermain untuk anak-anak, tetapi ketika Anda memiliki beberapa anak dalam satu area berlari dapat menjadi berbahaya. Satu anak berlari melewati area bermain bisa menjatuhkan anak lain. Area ini berkarpet, dan setiap tindakan pencegahan telah diambil untuk membuat dampak kurang traumatis, tetapi ketika seorang anak jatuh mereka dapat menggigit lidah mereka, atau memukul mulut mereka sedemikian rupa untuk mematahkan gigi. Dilarang berlari di area ini.

Hanya satu anak di slide pada suatu waktu sering merupakan aturan di lokasi-lokasi ini. Jika Anda mendapatkan lebih dari satu anak pada slide maka Anda kemungkinan akan mendapatkan anak yang terluka. Anak-anak harus diajari untuk mengambil giliran mereka, satu per satu, ketika menggunakan slide kolam bola.

Tidak ada sepatu yang bisa dipakai di kastil goyang, atau di atas trampolin. Ketika anak-anak menggunakan sepatu yang lembut, orang tua sering berpikir seharusnya tidak apa-apa bagi mereka untuk tetap mengenakan sepatu saat mereka bermain di kastil goyang. Tidak ada kebijakan ketat sepatu untuk melindungi anak-anak agar tidak terluka oleh sol sepatu, dan untuk melindungi peralatan agar tidak dirusak oleh sepatu.

Anak-anak harus mengenakan celana pendek yang setidaknya mencapai lutut saat mereka menggunakan slide. Banyak orang tua tidak mengerti bahwa aturan ini diatur untuk melindungi anak-anak mereka dari cedera. Anak-anak kecil mungkin bisa mendapatkan lecutan kulit ketika kulit mereka bersentuhan dengan slide dan mereka meluncur ke bawah. Luka-luka ini mungkin menyakitkan, sehingga anak-anak perlu memakai pakaian yang bertekuk lutut untuk mencegah lecet-lecet ini terjadi.

Anak-anak tidak diizinkan bermain tanpa kaus kaki. Ini adalah masalah sanitasi yang melindungi anak-anak dari kontak dengan beberapa kuman.

Ada persyaratan ketinggian pada beberapa mainan. Jika seorang anak yang lebih kecil dari rata-rata menggunakan salah satu slide yang lebih tinggi ada kemungkinan bahwa mereka dapat terluka. Area bermain menetapkan persyaratan tinggi agar orang tua tahu ukuran apa yang diperlukan anak untuk menggunakan peralatan dengan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *