Aturan Label Pakaian untuk Garmen Anda

Label pakaian harus dilampirkan ke semua pakaian yang dijual di Amerika Serikat. Label produk ini memiliki skema informasi standar yang telah dibuat oleh Federal Trade Commission, yang memastikan bahwa Anda mendapatkan apa yang telah Anda bayar.

Ini juga memiliki manfaat lain seperti memperingatkan Anda bagaimana membersihkan dan mencuci pakaian Anda dengan benar, serta jenis pakaian apa yang mungkin mudah terbakar.

Informasi pakaian sangat penting untuk jenis bisnis tertentu. Regulasi mencakup produsen produk-produk ini, serta importir mereka. Selain penjual produk lengkap, peraturan pelabelan juga diperlukan bagi penjual yang menjual potongan kain yang dimaksudkan untuk digabungkan menjadi garmen oleh orang yang bekerja di rumah. Undang-undang juga mencakup organisasi pengendali yang mengarahkan orang atau perusahaan lain yang melakukan manufaktur atau mengimpor.

Beberapa jenis pakaian dikecualikan dari aturan-aturan ini. Karena undang-undang ini dimaksudkan untuk menutupi pakaian usang yang menutupi tubuh, barang-barang yang hanya menutupi sebagian kecil tubuh dibebaskan serta barang-barang yang biasanya dipakai sebagai penutup luar untuk pakaian lain. Ini termasuk sepatu dan sepatu bot serta sarung tangan dan topi, serta beberapa bagian kecil dari kain dan barang-barang seperti dasi, sapu tangan, suspender dan ikat pinggang yang dikenakan di atas pakaian yang menutupi tubuh.

Label biasanya terbuat dari bahan seperti satin dilapisi asetat, karena ini relatif tahan lama sehingga dapat dilipat, dan selesai satin menarik bagi pembeli pakaian. Bahan umum lainnya yang digunakan dalam label pakaian termasuk poliester, nilon, dan kepar katun untuk label cetakan, serta taffeta, satin, dan damask untuk label tenunan.

Label pakaian fokus pada beberapa bidang utama. Salah satu bidang terpenting adalah negara tempat pakaian itu diproduksi. Ini dapat menjadi penting untuk pembayaran semua biaya impor, serta memastikan bahwa pemeriksaan dilakukan terhadap standar AS.

Banyak pelanggan juga akan memeriksa label produk, karena kadang-kadang harga eceran sepotong pakaian dapat bergantung pada negara yang diproduksi, dan pelanggan lain tidak akan membeli produk yang dibuat di daerah tertentu. Selain itu, mungkin ada embargo perdagangan pada pakaian yang diproduksi di negara-negara tertentu.

Label juga penting untuk memastikan bahwa pakaian mudah dibersihkan dan dirawat oleh pembeli.

Biasanya ada label produk yang memberi tahu pembeli tentang suhu air yang dapat diterima untuk mencuci pakaian. Ini termasuk Air Panas, Hangat, dan Dingin dan sesuai dengan suhu pada mesin cuci. Benda-benda yang dapat dicuci dalam air panas biasanya dapat dicuci dengan aman di air yang lebih dingin, tetapi barang-barang yang diberi label air dingin hanya dapat berubah warna atau meleleh jika ditempatkan dalam air yang terlalu panas. Kode-kode ini distandarisasi oleh American Association of Chemist Textile and Colorists.

Diperlukan dasar yang wajar untuk semua instruksi pelabelan. Salah satu contohnya adalah Anda tidak dapat menempatkan label produk dry cleaning hanya pada sepotong kain yang dapat dicuci dalam mesin cuci biasa. Jika pewarna diketahui berdarah, Anda hanya dapat mengizinkan pencucian mesin jika Anda yakin bahwa ini tidak mungkin terjadi, dan cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda aman adalah menguji kain sendiri.

Karena banyak kain merupakan campuran dari beberapa jenis bahan, Anda harus memastikan bahwa label tersebut secara akurat menggambarkan seluruh produk. Jadi jika Anda memiliki kain yang memerlukan dry cleaning atau pencucian air dingin yang dikombinasikan dengan kain yang lebih tahan lama, gunakan persyaratan untuk kain yang kurang tahan lama sebagai label pakaian utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *