Aturan Maple Bat dan Baseball Liga Utama

Menurut Major League Baseball, 2.232 pemukul baseball dipatahkan oleh batters dari bulan Juli sampai akhir musim reguler. 756 kelelawar ini pecah menjadi beberapa bagian. Sebuah tim peneliti MLB dibawa masuk setelah beberapa kecelakaan profil tinggi yang secara serius melukai penonton, seorang pelatih dasar, dan, akhirnya, seorang wasit piring. Selain itu, sejumlah panggilan akrab dilaporkan termasuk satu dengan ketua tim dan satu dengan Bobby Cox, manajer dengan Atlanta Braves. Para peneliti menemukan bahwa kelelawar maple tiga kali lebih mungkin pecah menjadi beberapa bagian dari kelelawar abu yang lebih tradisional.

Rekomendasi para peneliti disajikan kepada MLB pada bulan Desember. Meskipun ada banyak alasan yang sangat mungkin bagi penggemar pecah dramatis menyaksikan dengan maple, peneliti saat ini berfokus pada struktur serat kayu untuk kelelawar maple. Terutama, biji maple harus selurus mungkin. Tidak seperti abu, butiran lurus untuk maple lebih sulit ditemukan. Terlepas dari jenis kayu, peneliti merasa kelelawar jauh lebih mungkin untuk gagal ketika apa yang disebut "kemiringan gandum" lebih besar dari satu inci di atas kelelawar 20-inci (hanya di bawah 3-derajat). Selain itu, wajah kelelawar yang menyerang bola harus dikonfigurasikan ulang dengan menggerakkan merek dagang seperempat putaran untuk maple.

Untuk tujuan ini, para peneliti telah membuat sejumlah rekomendasi untuk MLB dan rekomendasi ini pada dasarnya telah diubah menjadi peraturan. Ringkasan peraturan ini diberikan di bawah ini:

  1. Kelelawar harus mematuhi kemiringan persyaratan biji-bijian hanya di bawah 3-derajat untuk menangani dan daerah lancip.
  2. Pembuat bat harus menempatkan titik tinta pada sisi butir wajah pegangan untuk kelelawar maple dan birch untuk mengukur sudut kemiringan
  3. Permukaan memukul untuk maple dan birch perlu menjadi butiran wajah, bukan butir tepi, yang berarti seperempat putaran (90-derajat) penempatan merek dagang pada kelelawar
  4. Gagang untuk kelelawar maple dan birch harus berupa hasil akhir yang alami atau jernih (untuk melihat butir dan titik tinta)
  5. Pembuat bat membutuhkan sistem untuk melacak kelelawar maple dan birch yang meninggalkan toko mereka
  6. Pembuat Bat perlu berpartisipasi dalam lokakarya yang disponsori MLB tentang teknik dan penilaian kayu
  7. Pembuat Bat akan dikunjungi dan diaudit untuk proses manufaktur dan sistem pelacakan
  8. Audit juga akan dibuat secara acak (apakah itu terdengar akrab?) Di stadion baseball
  9. Program sertifikasi pihak ketiga yang sedang berlangsung perlu disiapkan untuk menghadapi inovasi baru yang datang di masa depan

Selain itu, Major League Baseball telah menggandakan biaya kelelawar dari $ 5.000 per perusahaan menjadi $ 10.000. Mereka juga menggandakan kewajiban asuransi dari $ 5 juta menjadi $ 10 juta.

Pada akhirnya, diharapkan langkah-langkah ini akan mengurangi jumlah episode kelelawar yang berbahaya bagi semua orang yang menikmati hiburan di Amerika. Namun, ini mungkin hanya langkah pertama yang akan diambil. Hanya waktu yang akan memberitahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *