Bagaimana Melakukan Direct Mail untuk Pemula Lengkap

Di akhir artikel ini Anda akan tahu:

1) Jenis pengiriman apa yang akan Anda lakukan.

2) Siapa yang Anda kirimi surat.

Mari kita mulai!

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu mengapa Anda mempertimbangkan pengiriman di tempat pertama. Butuh waktu dan uang untuk mengirim banyak surat. Apa yang Anda harapkan sebagai imbalan?

Putuskan apa yang ingin Anda dapatkan dari direct mail.

Mengapa Anda melakukan surat ini? Apakah Anda ingin mengiklankan penjualan, dan membawa orang ke toko Anda? Apakah Anda ingin menjual sesuatu secara langsung? Apakah Anda ingin orang-orang menelepon Anda, atau membuat janji?

(FYI, "memeriksa" atau "memperkenalkan diri" bukanlah tujuan.) Ini adalah pemborosan uang.)

Sangat penting untuk memahami apa yang ingin Anda capai, karena itu memengaruhi siapa yang Anda kirimi email, tawaran apa yang akan Anda buat, dan bagaimana Anda akan mewujudkannya.

Ini bukan langkah yang memakan waktu, tetapi ini merupakan langkah yang penting.

Dengan mengingat tujuan Anda, saatnya untuk pindah ke langkah 2: Merakit daftar Anda.

Kumpulkan daftar Anda.

Daftar Anda harus mencakup hanya orang-orang yang relevan dengan tujuan Anda.

Apakah Anda mencoba mendapatkan pelanggan baru ke dalam toko? Kemudian jangan mengirim email ke yang sudah ada! Apakah Anda memiliki penawaran khusus untuk pelanggan lama? Lalu kirimkan hanya kepada mereka.

Apakah Anda memiliki produk atau layanan khusus yang ingin Anda tawarkan, tetapi tidak semua klien atau pelanggan Anda mampu? Kirim hanya kepada orang-orang yang mampu membelinya.

Sebuah daftar target kecil yang hati-hati akan keluar melakukan tangkapan-semua. Mengapa mengirim surat kepada orang-orang yang tidak tertarik, dan tidak mampu membelinya bahkan jika mereka tertarik? Itu hanya memboroskan biaya pencetakan dan pengiriman.

Memiliki daftar yang ditargetkan memungkinkan Anda untuk berbicara dengan pelanggan Anda dengan cara yang sangat pribadi. Anda tidak berbicara dengan semua orang. Anda berbicara secara khusus kepada orang-orang yang menginginkan apa yang Anda jual. Anda dapat membuat lebih banyak menjual nilai jual.

Bagaimana Anda menyusun daftar?

Pertama, lihat info kontak untuk pelanggan dan klien Anda. Anda benar? Jika tidak, Anda harus mulai mendapatkannya!

Tanyakan kepada pelanggan Anda untuk alamat surat mereka. Daftarkan mereka untuk newsletter Anda. Adakan kontes dengan ruang untuk info kontak mereka di formulir pendaftaran.

Jadilah kreatif, tetapi dapatkan alamat itu!

Atau mungkin Anda ingin membawa pelanggan baru di pintu? Dalam hal ini, sewa daftar.

Ada sejumlah layanan daftar broker yang tersedia. Dan jika Anda ingin seseorang melakukan pekerjaan untuk Anda, ada sejumlah layanan surel langsung yang akan membantu Anda menyusun daftar yang tepat.

Sejauh ini baik. Anda sekarang harus tahu apa tujuan pengiriman Anda, dan memiliki daftar siapa yang Anda kirimi email.

Lain kali kami akan membahas apa yang harus diceritakan kepada mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *