Blowing Off Direct Mail Marketing? Berikut 5 Alasan Mengapa Itu Tidak Bisa Jadi Cerdas

Dalam masyarakat berteknologi sekarang ini, mungkin tampak seperti pemasaran surat langsung telah menjadi praktik yang ketinggalan zaman. Sayangnya, terlalu banyak bisnis yang membeli kebohongan dan telah membuang praktik itu. Tetapi sebelum Anda menemukan diri Anda mengabaikan teknik pemasaran, Anda mungkin ingin memperlambat dan benar-benar meningkatkan mailer Anda. Lihatlah alasan berikut untuk tidak hanya melanjutkan kampanye Anda, tetapi mengirimkannya ke gir:

Kampanye surat lebih bersifat kepribadian.

Email telah menjadi media komunikasi yang banyak digunakan. Sedemikian rupa sehingga banyak orang sekarang memiliki tiga atau empat alamat email. Penelitian cenderung menunjukkan bahwa hanya sekitar 20% email yang dibuka, sedangkan sisanya dihapus secara massal. Perusahaan yang mengirim mailer langsung sebagai tambahan, atau sebaliknya, email memiliki tingkat keberhasilan yang lebih besar, dengan hampir semua orang membuka atau membaca brosur dan kartu. Personalisasi surat atau mailer menciptakan koneksi awal yang kuat dengan konsumen.

Tangible selalu mengalahkan intangible.

Tidak peduli apa pun langkah yang diambil pada sisi digital dari berbagai hal, dokumen yang dapat disimpan konsumen di tangannya akan selalu mengandung nilai. Untuk kupon dan diskon, konsumen lebih cenderung menggunakan promosi jika diterima melalui layanan pos. Banyak yang tidak akan meluangkan waktu untuk mencetak materi digital sementara yang lain tidak akan memiliki akses ke aplikasi SmartPhone yang menghilangkan kebutuhan akan hasil cetak.

Penargetan langsung.

Agen periklanan yang hebat mengetahui kekuatan profil konsumen dan pengumpulan data, dan mereka akan menerapkan hasilnya ke kampanye pemasaran email langsung mereka. Mengumpulkan data dan penelitian selama jangka waktu tertentu dan memasukkan informasi ke dalam program komputer analitik tertentu dapat mengembangkan profil konsumen yang paling mungkin terlibat dalam bisnis Anda. Dengan kemajuan teknologi, Anda dapat mempersempit area geografis Anda dan hanya menargetkan mereka yang paling mungkin merespons. Ini adalah metode yang luar biasa untuk pemasaran, dan penelitian telah menunjukkan hasilnya cukup menguntungkan.

Umur panjang umur simpan.

Dengan mailer langsung, tujuannya adalah untuk menciptakan koneksi dan menanamkan citra merek dalam pikiran konsumen. Pengakuan merek adalah alat yang kuat untuk perusahaan. Dengan mailer, penelitian menunjukkan bahwa konsumen terikat untuk menyimpan surat lebih lama daripada email. Dengan email, tidak mungkin pelanggan bahkan akan melihat isinya, karena sebagian besar menghapus email sebelum dibuka. Tetapi dengan mailer, banyak orang menyimpan selebaran di rumah, rata-rata, 3 hari hingga dua minggu. Ini adalah waktu yang lama bagi logo merek Anda untuk berbaring di meja dapur, mencantumkan citranya di benak penerima.

Direct mail menciptakan jembatan ke internet.

Akhirnya, mailer tidak bersaing dengan kehadiran internet. Faktanya, direct mail marketing melakukan sebaliknya. Mailer pintar akan menyertakan kehadiran digital perusahaan pada brosur atau kartu. Banyak pelanggan melihat situs web bisnis yang terdaftar di surat dan akan mengakses situs tersebut sebagai hasil dari mailer. Pada dasarnya, Anda telah membunuh dua burung dengan satu batu dengan memberikan paparan ganda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *