Cara Menulis Surat Surat Langsung yang Sempurna

Ketika datang untuk merancang kampanye surat langsung, ada banyak pilihan untuk dipilih. Anda dapat mengirim iklan pada kartu pos, brosur atau hanya menulis surat. Jika Anda ingin benar-benar terhubung dengan calon pelanggan, pertimbangkan untuk menyusun surat langsung yang sempurna.

Personalisasi, dalam bentuk apa pun, sangat ideal ketika menyusun surat Anda. Pelanggan ingin tahu Anda menghargai mereka dan mereka ingin merasa istimewa. Jika Anda menulis tangan nama penerima di bagian depan amplop yang dikirim, penerima hampir yakin untuk membukanya. Mereka sebenarnya cukup ingin tahu ingin tahu siapa yang mengirim surat kepada mereka karena tidak tampak sebagai surat sampah.

Ada sesuatu tentang mendapatkan apa yang Anda ketahui adalah surat massal dan apa yang dipersonalisasi, dan surat surat langsung adalah cara paling efektif untuk mempersonalisasi iklan Anda. Kartu pos dapat dilirik sebelum dilemparkan ke keranjang sampah dan katalog biasanya hanya disisihkan untuk dibolak-balik, yang mungkin tidak pernah terjadi. Namun, surat surat langsung yang tampaknya pribadi dari awal mendapatkan perhatian paling banyak.

1. Keluarkan pena Anda dan mulailah menulis: Mungkin Anda tidak ingin memberikan alamat setiap huruf yang Anda kirim ke pasar target Anda, tetapi Anda dapat menambahkan sentuhan pribadi. Percaya atau tidak, John Hancock dan isyarat tulisan tangan lainnya adalah hal terpenting yang menarik perhatian. Bahkan jika Anda tidak menulis tangan alamat penerima di bagian depan amplop, pertimbangkan untuk menandatangani nama Anda. Dengan cara itu, konsumen tahu Anda memikirkannya secara pribadi dan berpikir dia akan senang mendengar tentang produk, layanan, atau penawaran khusus yang Anda tawarkan.

Tentu saja jika Anda memiliki sangat banyak huruf untuk keluar, ada teknologi di luar sana yang dapat menciptakan fitur yang ditulis tangan yang nyata dalam produksi massal. Anda mungkin ingin harga itu dengan printer Anda jika mereka memiliki opsi yang tersedia.

2. Tubuh surat Anda harus menarik: Tubuh surat Anda jelas harus diketik untuk memproduksi massal dan memastikan kemudahan membaca. Luangkan waktu untuk memilih gaya kop surat yang menarik bagi mata. Gunakan putih untuk warna kertas dan teks biasa untuk konten, baik Arial atau Times New Roman pada 12 poin. Pastikan untuk menyertakan logo, slogan, dan informasi kontak Anda.

Ini juga akan meningkatkan respons Anda jika Anda menambahkan "PS" di bagian bawah surat Anda. Di sinilah Anda dapat menambahkan penawaran khusus atau berterima kasih kepada mereka atas bisnis mereka, yang merupakan teknik retensi bisnis yang hebat. Ini memungkinkan pelanggan tahu Anda menghargai mereka.

Selalu pikirkan cara untuk mempersonalisasi surat surat langsung Anda cukup untuk memberi tahu pelanggan bahwa Anda memberi mereka perhatian dan penghargaan pribadi. Lagi pula, bukankah itu yang kita semua inginkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *