Direct Mail Masih Berfungsi untuk Pameran Dagang

Ini adalah usia elektronik. Jika Anda ingin melakukan apa saja dengan pemasaran, itu harus dilakukan secara digital, bukan? Jika Anda ingin mendistribusikan informasi, Anda harus melakukannya di web, dengan konten situs web, entri blog, dan berbagi media sosial. Jadi mengapa pergi ke pameran dagang? Tidak seorang pun ingin perangkap di seluruh pusat konvensi dan pergi dengan kaki yang sakit. Mari kita hanya duduk di Starbucks dan membaca semua tentangnya di ponsel pintar kami. Ya, itu dunia yang berbeda.

Tapi benarkah itu? Seberapa banyak Anda benar-benar belajar tentang paket perangkat lunak baru dengan melihat gambar di situs web itu. Dan, bagaimana Anda bisa benar-benar menghargai ukuran sistem pergudangan yang setinggi Madison Square Garden. Jadi, kadang-kadang Anda hanya harus mengenakan sepatu lari Anda dan pergi ke pameran dagang. Dan bagaimana Anda akan tahu itu acara yang tepat untuk Anda. Karena Anda mungkin menerima sepotong surat langsung yang bagus, atau dua, dari salah satu peserta pameran, mengundang Anda untuk mengunjungi mereka ketika Anda tiba di sana.

Di dunia digital komunikasi elektronik dan gadget ini, direct mail masih merupakan salah satu metode yang paling banyak digunakan untuk pemasaran pameran dagang. Bahkan, hari ini surat langsung rata-rata 30 persen dari anggaran iklan dihabiskan untuk menarik pengunjung pameran dagang. Bahkan "siput Mail" masih sangat afektif mendapatkan orang-orang ke pertunjukan.

Cara membuatnya bekerja.

Jadi peserta pameran tidak hanya mengirim kartu pos dan berharap melihat orang-orang di acara itu. Mereka harus mulai sekitar 4 minggu dan menciptakan kesadaran. Kirim ke semua pelanggan dan prospek mereka. Daftar itu sangat penting bagi mereka untuk menjadi sukses. Mereka harus membiarkan mereka tahu mereka sedang dalam perjalanan. Taruh di kalender Anda. Dan mulai berpikir tentang apa yang dapat Anda harapkan untuk dilihat dan dipelajari di acara. Kemudian, sekitar 2 minggu, mereka memukul Anda lagi. Sekarang, mereka membuat Anda bersemangat. Mendapatkan non-perencana untuk memulai perencanaan. Waktu & penutupan terdekat. Dengan kemajuan teknologi saat ini dalam pencetakan, mereka dapat mengirim berbagai versi untuk audiens yang berbeda. Membagi semua yang mereka inginkan. Anda dan pasangan Anda masing-masing mendapatkan sepotong. Bagian yang berbeda. Lalu kirimkan sesuatu. Seperti flash drive dengan beberapa informasi yang sangat bagus. Ini adalah hal tentang gratisan. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda sentuh dan rasakan. Mereka tidak pernah bisa melakukan itu di Internet. Bagaimana dengan beberapa tiket gratis? Menawarkan sesuatu yang gratis ketika Anda mengunjungi stan mereka.

Dan berbicara tentang stan itu. Andalkan mereka menjatuhkan kaus kakimu dengan itu. Jadikan grafisnya BESAR! Jangan mengencerkan pesan dengan sejumlah besar barang-barang kecil. Anda hanya akan glasir itu. Mereka akan membuat semuanya menjadi satu. Surat langsung, surat-surat, gratis, stan, dan bahkan pakaian mereka. Itu semua bertumpuk melawan Anda.

Dan, mereka akan melacak semuanya. Mereka membutuhkan database pelanggan, tingkat respons, dan apa yang paling mendapat perhatian. Surat langsung masih memiliki tempatnya di dunia pameran dagang. Dan itu adalah peran penting. Jadi jangan terlalu banyak bicara di dunia hi-tech berpikir bahwa apa yang diperlukan untuk membuat acara itu berhasil. Metode yang dicoba dan benar masih dapat sangat efektif, terutama bila dikombinasikan dengan beberapa inovasi saat ini untuk meningkatkan tingkat respons. Surat langsung bisa efektif dan menyenangkan. Setelah semua, itu membuat Anda di sana.

Jika Anda membutuhkan bantuan dengan menempatkan pesan Anda di depan pasar ini, hubungi saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *