Direct To Consumer Wine Distribution Adalah Tren yang Berkembang

Penjualan anggur Direct to Consumer (DtC) tidak akan menghancurkan kartel distribusi bir, anggur dan roh di Amerika, tetapi itu memungkinkan kenyamanan, akses dan pilihan konsumen. Siapa pun yang membeli anggur tahu bahwa pemerintah federal dan negara bagian telah membentuk sistem distributor yang terkontrol dan monopolistik di seluruh 50 negara bagian. Minuman beralkohol apa pun yang dibeli melalui pengecer atau restoran harus melalui tangan distributor. Distributor menetapkan harga, alokasi, dan praktik persaingan. Selain itu, di sebagian besar negara bagian, sekali sebuah kilang anggur mengirimkan salah satu produk mereka ke distributor untuk dijual, distributor tersebut oleh hukum dianggap memiliki perjanjian waralaba yang tidak dapat dibatalkan dengan kilang anggur itu.

Sekarang DtC mendapatkan traksi. Sejak tahun 1998, tren yang terus meningkat dari kilang anggur yang mengirimkan produk mereka langsung ke pelanggan di negara bagian dan di luar negara mereka, tanpa perantara, telah berkembang dari 17 negara menjadi 43 hari ini. Serupa dengan sistem Distribusi Tiga Tier yang diamanatkan, masing-masing negara telah menempatkan beberapa pembatasan yang sangat kompleks dari penjualan langsung ke konsumen (DtC). Ke-43 negara bagian memiliki perbedaan yang berbeda tentang bagaimana mereka memantau dan mengendalikan penjualan alkohol di negara mereka. Menariknya, pengumpulan pajak bukanlah masalah ketika datang untuk mendapatkan pendapatan pajak mereka dari penjualan anggur langsung produk alkohol.

Pada 2015, saluran penjualan DtC mewakili $ 2 miliar dalam penjualan. Dengan 8.638 kilang anggur di AS, Kapal Tawar dan Anggur, dan Vines kedua perusahaan ini telah menyusun laporan tahunan yang merangkum pengiriman DTC. Dari 8.638 kilang anggur AS, sekitar 75% menjual langsung ke konsumen.

Ukuran Anggur Catgy                     Ttl Pabrik Anggur di Catgy                     Annl.  Produser Kasus.

Besar 61.500.000 +

Sedang 256 50.000-499.999

Kecil 1.538 5.000-49.999

Sangat kecil 3.626 1.000-4.999

Terbatas 3.157 hingga 999

Sumber: Anggur dan Vines

Seperti dilaporkan oleh Wines and Vines dan diringkas dalam Laporan Pengiriman Anggur DtC, sejak 2010 pengiriman anggur langsung ke konsumen telah tumbuh pada tingkat yang sangat mengesankan yaitu sebesar 66%. Pada 2015, industri melaporkan 4,29 juta kasus anggur yang dikirim dan mengalami peningkatan 8,1% pada tahun 2015. Total penjualan mencapai $ 1,97 miliar pada tahun 2015.

Perkebunan anggur kategori kecil dan menengah memiliki beberapa volume penjualan yang mengesankan dengan masing-masing 44,3% dan 32,1%; dari total volume DtC (volume diukur dengan penjualan kasus setara). Pabrik anggur yang sangat besar memiliki sekitar 5% dari pengiriman. Jadi sepertinya ada beberapa keuntungan bagi produsen kecil.

Anggur yang dibeli melalui saluran ini juga bukan anggur murah. Enam puluh tujuh persen dari semua anggur yang dikirim adalah $ 40 atau kurang per botol. Ya sweet spot anggur ritel adalah $ 15 dan di bawah dan bahkan anggur yang dibuat-up 27,7% dari pengiriman.

Klub anggur memang mewakili basis klien yang signifikan dengan pengiriman berulang. Pengiriman klub anggur rata-rata adalah 3 botol per pengiriman dan ada 4 pengiriman kwartalan. Studi telah dilakukan untuk mengevaluasi keuntungan ekonomi dari penjualan ruang mencicipi dibandingkan penjualan langsung. Penjualan langsung lebih murah tetapi pengiriman langsung membutuhkan pengunjung ruang mencicipi untuk menjual keanggotaan klub anggur. Jelas, itu adalah kasus anggur per anggota klub, per tahun.

Siapa yang pernah terkejut dengan apa industri anggur California; gajah di kamar? Menggabungkan Sonoma dan Napa County of California, kedua kabupaten mewakili sedikit lebih dari 55% pengiriman kasus yang setara. Semua kilang anggur di California mengirim 66% semua kasus yang dikirim ke AS. Mereka mewakili lebih dari setengah dari semua kilang anggur di AS dan basis populasi yang besar. Jadi bisa adil untuk mengatakan mereka membantu membuat penjualan anggur langsung ke konsumen sukses besar.

Apa beberapa kesimpulan yang dapat secara wajar berasal dari laporan ini?

· Beberapa anggur mungkin atau mungkin tidak memiliki diskon yang terkait dengan pembelian langsung, namun pembelian beberapa botol per pesanan terkadang akan menghasilkan pengiriman gratis dari kilang anggur. Selanjutnya, klub anggur biasanya memiliki penawaran diskon 15%.

Milenium menerima dan menghargai kenyamanan pembelian on-line dan akan membayar premi untuk layanan ini.

· Klub anggur berkontribusi pada kesuksesan saluran ini. Hal ini dapat diatasi dengan fakta, anggota klub anggur cenderung tinggal dengan klub selama kurang dari 2 tahun; kurangnya retensi adalah biaya. Ini adalah subjek untuk acara lain, tetapi cukup untuk mengatakan, saluran DtC bisa menjadi sarana yang baik untuk program untuk mendorong retensi keanggotaan. Misalnya, program bersama dengan kilang anggur lain untuk menawarkan lebih banyak variasi dalam pilihan sebagai promosi khusus. Perusahaan induk dapat memiliki beberapa kilang anggur di pasar.

· Saluran distribusi ini dapat berdampak pada program konsumen yang menargetkan praktik monopoli dengan memaksa Sistem Tiga Lapis agar lebih transparan.

· Ada banyak informasi untuk industri dalam laporan Direct-To-Consumer 2016 dengan cara memasarkan data, tren dalam berbagai jenis, dan negara-negara baru yang membuka penjualan anggur.

· Saluran langsung juga dapat memungkinkan kilang anggur kecil untuk memperluas jangkauan pemasaran mereka dan mungkin dengan biaya tambahan yang efektif biaya.

· Dari perspektif konsumen, program ini memungkinkan mereka untuk mencoba anggur yang tidak mereka kenal, label yang mungkin tidak dibawa di toko ritel.

Pengiriman anggur langsung ke konsumen telah berhasil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *