Industri Pinjaman Payday Inggris Tumbuh di Bawah Peraturan Ketat

Sebanyak £ 1,2 miliar dipinjam dalam bentuk pinjaman gaji setiap tahun di Inggris karena sekitar 1,2 juta orang menggunakan mereka sebagai sarana sementara untuk bertahan. Industri kredit jangka pendek memungkinkan peminjam untuk mengakses pinjaman kecil dengan cepat untuk menutup biaya darurat, seperti perbaikan mobil. Sebagian besar perusahaan kredit jangka pendek mengawasi regulasi dan berkomitmen untuk menjaga industri tetap sehat dan menawarkan kepada konsumen alat yang berguna untuk mengelola kekurangan keuangan.

Sementara itu sayangnya kasus bahwa perut kumuh tertentu memang ada di industri, laporan tahun 2010 menemukan bahwa beberapa peminjam jangka pendek dapat menemukan menggunakan pinjaman gaji hari sebagai pengalaman positif, asalkan pinjaman itu lunas dalam jangka pendek. Laporan yang sama menyimpulkan bahwa: "saat ini tidak ada bukti yang jelas bahwa melarang pinjaman hari bayaran selalu membantu konsumen menghindari kesulitan keuangan. Memang, pinjaman dapat memiliki keuntungan atas beberapa bentuk kredit lainnya. Misalnya, mereka dapat lebih murah daripada cerukan yang tidak sah (yang berada di luar kendali konsumen dalam hal apakah mereka diberikan atau tidak. Ini juga mungkin bahwa, jika mereka harus dikeluarkan dari pasar, pinjaman ilegal bisa menjadi makmur "(Menjaga pelat berputar – Persepsi pinjaman gaji di Great Inggris, Marie Burton, 2010).

Ini adalah fakta bahwa individu yang tidak dapat mengelola keuangan mereka secara bertanggung jawab menggunakan layanan kredit jangka pendek, mengetahui dengan baik bahwa mereka tidak akan dapat membayar pinjaman datang hari gajian. Namun, kredit jangka pendek adalah alat yang berguna bagi mereka yang menemukan diri mereka dalam situasi darurat, atau bahkan mereka yang tidak memiliki akses ke opsi kredit utama. Intinya adalah ini: hari bayaran pinjaman dimaksudkan untuk menjadi solusi sementara. Memang benar bahwa tingkat suku bunga tinggi, dan bahkan dapat terlihat terlalu tinggi jika dilihat berdasarkan biaya tahunan. Ketika biaya dilihat dalam jangka waktu satu hingga tiga minggu, tarif menjadi jauh lebih masuk akal.

Cara lain untuk memasukkan biaya dalam perspektif adalah dengan membandingkannya dengan tarif kartu kredit high street shop: beberapa kartu dikenakan biaya sebesar 26% dalam bunga tahunan. Biaya ini dapat menjadi tidak terkendali dalam waktu yang sangat singkat. Yang lebih buruk lagi adalah kebanyakan kartu tidak terdepan mengenai biaya mereka dan jumlahnya bisa menjadi kejutan bagi pemegang kartu. Sebaliknya, industri pinjaman gaji di Inggris diadakan untuk beberapa standar regulasi tertinggi di dunia. Ketentuan pinjaman harus secara jelas dinyatakan dan dipahami, dan kerangka peraturan berada di bawah perubahan konstan untuk melindungi peminjam.

Karena ketidakpercayaan yang berlama-lama dari pemberi pinjaman gajian, bank-bank mainstream secara tradisional memiliki hubungan yang renggang dengan perusahaan-perusahaan ini. Baru-baru ini, sebuah bank besar mengadopsi kebijakan baru dan mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi melayani perusahaan pinjaman gaji. Ini mungkin tampak sebagai kritik diam terhadap industri; namun, bank yang sama telah meluncurkan produk jangka pendeknya sendiri dengan ketentuan yang serupa. Mungkin mereka baru saja mengusir persaingan.

Kejadian-kejadian ini dapat meninggalkan penyedia pinjaman gaji sesuai ketentuan. Jika bank Anda baru-baru ini mengubah posisinya di perusahaan pinjaman gaji dan tidak akan lagi menyediakan layanan perbankan yang Anda butuhkan, perusahaan yang menawarkan layanan pemrosesan pembayaran Mungkin dalam posisi yang baik untuk membantu. Sementara perubahan besar dan tantangan sekarang menghadapi industri peminjaman online di Inggris, itu benar-benar membayar untuk memiliki penyedia pembayaran berpengalaman yang dapat memandu Anda melalui proses dan menyarankan praktik terbaik sehingga Anda tidak berjalan serba salah terhadap kerangka peraturan.

Sementara kesalahpahaman umum tentang pemberi pinjaman gajian sebagai pemangsa mungkin bertahan, jelas bahwa industri berkembang, dan begitu juga kebutuhan untuk cepat, metode yang aman mengirim kemajuan pinjaman dan menerima pembayaran di pasar di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *