Pemberi Pinjaman Langsung Untuk Pinjaman Payday

Pinjaman hari bayaran biasanya untuk sejumlah kecil uang, biasanya beberapa ratus, untuk mengatasi krisis mendadak sampai pembayaran gaji berikutnya. Harga pinjaman tersebut cukup tinggi hingga mencapai seribu persen poin atau lebih dari bunga setiap tahun.

Namun demikian, pinjaman ini sangat populer. Anda akan menemukan pelanggan mengambil lima hingga enam pinjaman tersebut setiap tahun. Orang-orang mengambil pinjaman ini karena berbagai alasan. Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk mengatasi krisis keuangan mendadak, seperti tagihan rawat inap yang tidak terduga, atau biaya kuliah. Pinjaman ini juga digunakan untuk membayar biaya keterlambatan biaya pada tagihan kartu kredit atau biaya overdraft pada rekening bank mereka. Mereka populer karena uang diarahkan ke rekening bank Anda hampir instan saat Anda mengajukan permohonan untuk itu. Riwayat kredit sebelumnya bukanlah suatu masalah, bahkan jika itu buruk.

Membayar kembali pinjaman gaji

Pinjaman tidak harus dibayar tunai pada tanggal jatuh tempo. Anda hanya perlu memastikan bahwa ada cukup jumlah di rekening bank Anda untuk menutupi jumlah pinjaman dan bunganya, yang mana pemberi pinjaman akan secara otomatis menarik diri dari akun Anda pada tanggal pembayaran.

Biasanya uang yang Anda pinjamkan ditambah jumlah bunga harus dibayarkan dalam sebulan.

Beberapa pemberi pinjaman memungkinkan Anda memilih jadwal pembayaran kembali

Beberapa kreditur menawarkan opsi pembayaran terus menerus, di mana Anda memberi mereka wewenang untuk melakukan upaya berulang untuk mengambil bagian atau jumlah penuh karena dari rekening bank Anda setelah pembayaran berdasarkan tanggal.

Kapan mengambil pinjaman gaji masuk akal?

Suatu pinjaman gaji masuk akal jika dan hanya jika Anda dapat membayarnya kembali pada tanggal pembayaran yang disepakati. Mereka bekerja sangat mahal begitu mereka melewati tanggal pembayaran. Pemberi pinjaman mungkin menawarkan untuk menggulirkan pinjaman sampai bulan depan dan lebih banyak lagi, tetapi ini hanya taktik penjualan dan upaya untuk membuat Anda membayar lebih dari yang diperlukan. Kreditor yang baik akan membekukan biaya dan bunga tidak lebih dari dua bulan sejak tanggal pembayaran terakhir. Dan Anda sebaiknya berpegang pada hal itu.

Bagaimana memilih pemberi pinjaman gajian

· Periksa di antara pemberi pinjaman yang berbeda untuk suku bunga terbaik.

· Jangan pergi untuk pemberi pinjaman yang menawarkan penangguhan

· Jangan mengambil banyak pinjaman sekaligus. Jangan mengambil satu untuk membayar yang lain.

· Periksa apakah pemberi pinjaman terdaftar dengan badan perdagangan karena badan perdagangan memiliki piagam yang memegang anggotanya dengan aturan ketat. Salah satu poin dari charter ini adalah bahwa mereka akan menangani kasus kesulitan keuangan dengan simpati dan positif

· Anda harus mempertimbangkan syarat dan ketentuan pinjaman. Biasanya pinjaman gaji harus dibayar antara periode waktu 15 hari hingga 90 hari. Jadi pilihlah perusahaan pinjaman gaji, yang periode pembayaran pinjamannya nyaman bagi Anda. Jadi itu adalah pilihan terbaik untuk membandingkan syarat dan ketentuan dari perusahaan pinjaman hari bayaran yang berbeda dan memilih satu yang persyaratannya paling menguntungkan bagi Anda.

Penagihan utang di luar tanggal pembayaran yang diperpanjang

Dalam skenario seperti itu, pemberi pinjaman dapat mendekati agen penagihan utang untuk mengumpulkan utang atas namanya.

Temuan terbaru

Sebuah laporan penelitian menunjukkan bahwa kaum milenium, mereka yang lahir setelah tahun 1982 lebih cenderung menggunakan pinjaman gaji karena catatan kredit mereka yang buruk. Tingginya biaya pinjaman hari bayaran berkontribusi pada catatan kredit mereka yang buruk, sehingga tampaknya menjadi situasi penangkapan-22! Bentuk keuangan yang lebih murah tidak berada dalam jangkauan mereka, karena lembaga-lembaga itu memeriksa catatan kredit pelanggan mereka sebelum mencairkan pinjaman. Kemudahan relatif yang dapat dijamin dengan pinjaman gaji membuatnya menarik bagi generasi millennial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *