Program Media Digambarkan dan Digambarkan Menempatkan Peraturan Layanan Captioning

Untuk berbuat salah adalah manusia, untuk mengampuni, ilahi. Namun, sebanyak kesalahan dapat dimaafkan, ada contoh-contoh tertentu di mana kesalahan sangat tidak menguntungkan. Dalam bisnis layanan teks tertutup, untuk berbuat salah adalah manusia, tetapi di bawah panduan ketat oleh Perusahaan Media Digambarkan dan Captioned (DCMP) ada sedikit atau tidak ada ruang untuk ketidaktepatan.

DCMP adalah organisasi yang dihormati yang memiliki daftar layanan teks tertutup yang sangat dicari yang memberikan yang terbaik dalam kualitas dan standar. Banyak yang merujuk ke daftar ini sebagai sumber yang dapat diandalkan untuk proyek-proyek penulisan mereka. Namun, ada proses peninjauan yang harus dilalui oleh layanan ini untuk mendapatkan nilai dan dimasukkan dalam daftar.

Video disediakan untuk layanan captioning dari DCMP dan pedoman diterapkan dan ditegakkan dengan ketat dalam proses peninjauan. Judul harus berada di layar sejumlah waktu tertentu, tata bahasa dan ejaan serta penelitian harus disempurnakan, posisi keterangan di bawah pengeras suara dan identifikasi siapa yang berbicara juga harus dengan standar tertinggi. Dan jika Anda pikir itu tidak sulit, pikirkan lagi.

Layanan Captioning mentranskripsikan setiap jenis acara yang dapat Anda pikirkan; dokumenter di mana pembicara lambat, mantap, dan mengucapkan dengan benar ke acara realitas di mana tiga orang berdebat dan apa yang dikatakan dan yang mengatakan itu menjadi praktis permainan menebak. Ini menjadi tantangan yang cukup membuat keputusan eksekutif tentang apa yang penting dan apa yang dapat ditinggalkan dalam kasus orang berbicara satu sama lain.

Sekarang ingat, orang-orang membaca apa yang Anda taruh di layar seperti itu sebuah buku. Duduk dalam perspektif pemirsa dan memastikan dialog dapat terbaca adalah alasan numero uno mengapa layanan teks ada di tempat pertama. Dan, tentu saja, alasan yang tepat untuk evaluasi DCMP adalah untuk mengatur kualitas sehingga tujuan untuk teks tertutup tidak hilang, dan bahwa mereka yang menawarkan teks berkualitas tinggi menonjol di atas yang lain.

Namun, evaluasi tidak berakhir di sana. Menyetujui penyedia layanan teks atas untuk televisi dan film adalah masalah utama mereka, tetapi pada 2010, DCMP juga telah menyetujui vendor YouTube Ready. Dengan media baru yang merayap ke dalam semua yang kami lakukan, dan dengan YouTube menyediakan teks tertutup sebagai opsi untuk video mereka, tampaknya sudah saatnya untuk menawarkan layanan teks berkualitas bagi mereka yang memublikasikan konten video di internet. Hanya kali ini adalah tentang membuat dan memberi caption pada video Anda sendiri dan menempatkannya di YouTube sendiri untuk membuktikannya dapat dilakukan dan dilakukan dengan baik.

Dengan opsi terbatas bagaimana untuk memanipulasi teks pada video internet, kali ini bukan tentang kualitas tetapi lebih tentang kemampuan untuk memformat ke teknologi yang lebih baru. Dengan banyak perusahaan yang mengeluarkan saluran YouTube dan video YouTube mereka sendiri, layanan teks yang disetujui DCMP bergabung dengan barisan dan sekarang beriklan untuk internet dan YouTube.

Jadi untuk mengatakannya, layanan captioning adalah para siswa dan DCMP adalah profesor. Mempelajari cara memberikan kualitas teks tertinggi adalah apa yang mereka ajarkan, dan memberikan produk akhir yang dapat dimengerti dan mudah dibaca adalah layanan captioning apa yang dilakukan. Untuk berbuat salah aku s manusia, tetapi kesempurnaan dapat dicapai melalui DCMP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *